×

L O A D I N G

POIN IMBANG, 2 TIM PAPAN ATAS SALING SIKUT DI LIGA 1

Memasuki hari ketiga babak Group Stage yang digelar pada Senin (7/10/2024), pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024 tampaknya semakin memanas. Dari enam pertandingan, terdapat dua tim yang menjadi sorotan utama. Mereka adalah EVOS Holy dan Dewa United Hades, yang masih mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

EVOS Holy sukses mengalahkan HFX Esports dengan skor 2-0, sehingga mereka meraih posisi teratas klasemen dengan total 9 poin. Kemudian Dewa United Hades berhasil menyapu bersih Pajajaran Esports dengan skor 2-0. Tim asal Tangerang ini menduduki posisi kedua dengan perolehan 9 poin. Melihat total poin yang sama, terlihat bahwa EVOS Holy dan Dewa United Hades saling sikut untuk memperebutkan gelar juara di Liga 1 Esports Nasional 2024.

Sejak liga dimulai, EVOS Holy telah mencatat kemenangan beruntun yang membuat mereka selalu menempati posisi pertama. Begitu pun Dewa United Hades mengikuti di peringkat kedua, dan menjadi favorit juara musim ini.

Dalam wawancara bersama media, Dewa United Hades pun menyatakan bahwa EVOS Holy adalah tim yang sangat mereka waspadai.

“Kita juga sama, cukup waspada sama EVOS Holy, apalagi kita udah dari dulu lawan EVOS Holy mulai dari MPL sampai sekarang ini. Kita juga sama-sama roaster lama jadi cukup waspada,” ungkap Shacco, salah satu player Dewa United Hades.

Pertandingan yang berlangsung di Mall Taman Anggrek ini memperlihatkan tingkat persaingan yang semakin intens, dan tim-tim lainnya masih terus berjuang untuk mengejar ketertinggalan dalam fase grup yang semakin menipis.

Selain pertandingan, penonton juga dihibur dengan penampilan musik dari artis-artis dan kesempatan mengikuti aktivitas di Garudaku Booth, termasuk Exhibition Games dan Arcade Games by Cow Play Cow Moo, yang menambah keseruan suasana.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat