×

L O A D I N G

MENANG BERUNTUN! EVOS HOLY MASIH BERTAHAN DI PUNCAK KLASEMEN

Pertandingan di Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin memanas di minggu kedua, pada Selasa (8/10/2024). Enam pertandingan yang digelar menunjukkan dominasi dari sederet tim papan atas. Selama empat hari berturut-turut, EVOS Holy terus mencatat kemenangan sehingga menjadi sorotan utama.

EVOS Holy masih bertahan di puncak klasemen usai menumbangkan Kagendra Aruna dengan skor 2-0. Begitu pun juga Dewa United Hades yang berhasil menaklukkan Kings Sovereign dengan skor 2-0. Meski keduanya meraih total 12 poin, namun EVOS Holy lebih unggul dari Dewa United Hades.

Hasil pertandingan lainnya juga memperlihatkan performa apik dari beberapa tim hebat lainnya. Ada Mahadewa yang menduduki posisi ketiga dengan kemenangan 2-0 atas Pendekar Esports. Kemudian ONIC Miracle yang posisinya masih stabil di klasemen dengan mengalahkan Borneo FC Esports 2-0. Selain itu ada Donkey ID x GPX yang naik peringkat ke-5 setelah menang telak 2-0 atas Kings.

Pertandingan hari ini menjadi bukti ketatnya persaingan di Liga 1 Esports Nasional 2024, di mana setiap tim harus bermain maksimal untuk meraih poin penting. Pertandingan selanjutnya akan semakin seru, dengan tim-tim lainnya yang juga berusaha mengejar ketertinggalan dan mengamankan posisi terbaik mereka di klasemen.

Dengan demikian, Liga 1 Esports Nasional 2024 akan terus berkompetisi dengan semangat fair play dan membanggakan tim masing-masing, dan terus mendukung perkembangan esports di Indonesia.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat