×

L O A D I N G

LANGGAR ATURAN, LIGA ESPORTS BERI SANKSI TEGAS UNTUK KINGS!

Pihak penyelenggara Liga 1 Esports Nasional 2024 memberi sanksi tegas untuk tim Kings, pada Selasa (8/10/2024). Sebagai upaya menjaga integritas dan sportivitas, panitia telah melakukan evaluasi mendalam atas pertandingan Kings dengan ONIC Miracle yang sebelumnya berlangsung pada Sabtu (5/10/2024) kemarin.

Berdasarkan hasil investigasi, panitia menemukan adanya pelanggaran aturan yang membuat mereka harus mengambil tindakan tegas. Setelah melalui banyak pertimbangan, Kings dari Jakarta Timur akan diberi sanksi yaitu pengurangan poin, dan dinyatakan kalah dalam pertandingan tersebut. Kings juga tidak diperbolehkan didampingi siapa pun di stage selama dua pertandingan berikutnya.

Liga 1 Esports Nasional 2024 memprioritaskan fair play untuk memastikan seluruh pertandingan berjalan dengan adil, dengan regulasi yang sudah ditetapkan. Kompetisi esports bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga menumbuhkan nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab yang harus dimiliki oleh seluruh tim.

Dengan menjaga sportivitas, penyelenggara Liga Esports berkomitmen untuk melindungi keadilan bagi para peserta, dan memastikan bahwa penggemar esports mendapatkan pengalaman yang berkualitas. Keputusan ini sudah final dan mengikat, agar sebagai pelajaran penting bagi semua tim bahwa ada konsekuensi serius bagi mereka yang melakukan pelanggaran.

Apabila Kings melakukan pelanggaran lain yang masuk dalam kategori pelanggaran berat di kemudian hari, tentu sanksi yang lebih berat akan dikenakan sesuai ketentuan liga.

Dengan demikian, Liga 1 Esports Nasional 2024 akan terus berkompetisi dengan semangat fair play dan membanggakan tim masing-masing, dan terus mendukung perkembangan esports di Indonesia.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat