×

L O A D I N G

DECEIT 2: GAME HOROR BERTAHAN HIDUP DALAM KECURIGAAN!

Deceit 2 adalah sekuel dari game horor deduksi sosial yang bisa dimainkan oleh 6-9 pemain. Game ini menggabungkan elemen survival dan psikologis yang akan menguji kepercayaanmu pada pemain lain.

Dalam Deceit 2, enam pemain akan berada di sebuah peta dan memiliki perannya masing-masing. Mereka adalah The Innocent, The Infected, dan The Cursed.

The Innocent harus bertahan hidup dan melarikan diri dengan menyelesaikan tugas dan mengungkap yang terinfeksi. Lalu The Infected memiliki misi untuk menipu dan membunuh tanpa ketahuan, serta menggunakan altar darah untuk kekuatan tambahan. Sementara itu, peran The Cursed adalah mengganggu kedua kubu tersebut, menciptakan kekacauan dan menyusun strategi rahasia untuk menang. Jadi, setiap peran membawa tantangan unik dan penuh intrik.

Pada Deceit 2 ini, kamu bisa menaiki peringkat Ascension untuk membuka item baru dan mengubah strategi permainan. Dengan karakter kosmetik dan item epik, game ini menawarkan pengalaman yang semakin menarik!

Selain itu, Deceit 2 juga telah memperbaharui fiturnya, seperti peta yang lebih besar, mekanik permainan yang lebih kompleks, dan mode permainan yang lebih bervariasi. Visualnya yang menakutkan dan atmosfer tegang membuat setiap momen di game horor ini penuh dengan kecurigaan dan ketegangan.

Saksikan live streaming Game On Horor bersama Mayli di Densplay pada tanggal 11 dan 18 Oktober. Sebagai informasi, sebelumnya Mayli telah memainkan game Devour. Nah, kali ini dia akan mencoba game Deceit 2 yang disiarkan secara langsung pukul 21:00 WIB di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat