×

L O A D I N G

TEAM GRYFFIN & PAJAJARAN ESPORTS PECAH KEBUNTUAN DI LIGA 1

Memasuki minggu kedua hari ketiga pada Rabu (9/10/2024), Liga 1 Esports Nasional 2024 membawa kejutan baru di setiap rangkaian pertandingan. Para tim Mobile Legends yang bertarung dalam turnamen ini terus menunjukkan performa maksimal, menghadirkan pertandingan penuh aksi dan taktik yang memukau para penonton.

Pertandingan seru ini terdapat dua stage. Di stage pertama ada HFX Esports vs Dewa United Hades, Borneo FC Esports vs Team Gryffin, dan Pendekar Esports vs ONIC Miracle. Sedangkan di stage kedua ada Kings Sovereign vs Mahadewa, Kings vs Pajajaran Esports, dan Kagendra Aruna vs Raja Radiance.

Pada pertandingan kali ini terdapat dua tim yang menang telak, mereka adalah Team Gryffin dan Pajajaran Esports.

Team Gryffin meraih kemenangan 2-0 atas Borneo FC Esports. Kemudian ada Pajajaran Esports yang sukses menaklukkan Kings dengan skor 2-0. Dari perolehan skor tersebut, kedua tim ini akhirnya naik peringkat di klasemen Liga 1 Esports Nasional 2024.

Sementara itu, pertandingan lainnya juga berjalan ketat dengan hasil imbang. HFX Esports berhasil menghentikan tren kemenangan Dewa United Hades dengan skor 1-1. Lalu Mahadewa juga harus berbagi poin 1-1 dengan Kings Sovereign.

Kemudian ada ONIC Miracle yang juga bermain imbang 1-1 dengan Pendekar Esports, serta Kagendra Aruna melawan Raja Radiance dengan perolehan skor 1-1.

Dengan berakhirnya pertandingan ini, tampaknya persaingan tim semakin ketat lantaran hampir semuanya meraih skor imbang. Sementara itu, Team Gryffin dan Pajajaran Esports mampu memecah kebuntuan dengan perolehan skor telak mereka.

Selain adanya persaingan antar tim, suasana acara semakin meriah berkat kehadiran host dan caster yang terkenal di dunia esports. Bryant Daniel dan Lintang menjadi host yang menyajikan informasi menarik serta menjalin interaksi seru dengan penonton selama pertandingan berlangsung.

Di Stage 1, penggemar juga dihibur oleh Choji dan Lim Kocil, pasangan caster yang terkenal dengan gaya casting mereka yang energik dan analisis yang tajam. Sementara di Stage 2, Gonie dan Gio memandu jalannya pertandingan dengan membahas strategi dan aksi terbaik dari tim-tim yang bertanding.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat