×

L O A D I N G

DEWA UNITED HADES TIKUNG EVOS HOLY DI KLASEMEN LIGA 1

Liga 1 Esports Nasional 2024 tidak ada habisnya memberi kejutan di setiap gelaran pertandingan mereka. Memasuki minggu kedua hari ketiga pada Rabu (9/10/2024), Dewa United Hades berhasil tikung EVOS Holy di puncak klasemen kali ini.

Meski pertandingan ini membuat Dewa United Hades terpaksa berbagi skor 1-1 dengan HFX Esports, namun tim asal Tangerang itu tetap menguasai posisi teratas klasemen sementara dengan meraih total 13 poin.

Di sisi lain, EVOS Holy masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, jadi mereka tetap memiliki peluang menyusul posisi teratas lagi. Pada hasil klasemen sementara ini, tim mereka mengantongi 12 poin.

Untuk hasil pertandingan lainnya ada Mahadewa yang masih bertahan di posisi ketiga dengan 11 poin. Kemudian ada ONIC Miracle yang juga masih stabil di posisi keempat dengan total 10 poin. Lalu, tim Raja Radiance mulai menunjukkan ‘taring’nya dengan menduduki peringkat kelima, sebagai bukti peningkatan performa mereka.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat