×

L O A D I N G

HASIL PERTANDINGAN LIGA 1: PERSAINGAN PAPAN ATAS KIAN SENGIT

Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin menunjukkan intensitas yang tinggi. Memasuki minggu kedua hari keempat pada Kamis (10/10/2024), persaingan tim kian sengit untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Namun hal ini bukan hanya tentang kemenangan, tapi juga mengenai taktik dan kolaborasi tim yang selalu solid.

Gelaran pertandingan Liga 1 terdapat dua stage. Untuk stage 1, ada Team Gryffin vs Pendekar Esports, Raja Radiance vs Donkey.ID X GPX, Dewa United Hades vs Kagendra Aruna. Sementara itu di stage 2, HFX Esports vs Mahadewa, Kings Sovereign vs ONIC Miracle, EVOS Holy vs Kings.

Dewa United Hades berhasil meningkatkan performanya lagi dengan skor 2-0 atas Kagendra Aruna. Lalu EVOS Holy masih terus mencetak kemenangan dengan mengalahkan Kings 2-0. Mahadewa juga meraih skor telak 2-0 atas HFX Esports, kemudian ONIC Miracle menaklukkan Kings Sovereign 2-0.

Sementara itu pertandingan lainnya, Pendekar Esports berhasil mengalahkan Team Gryffin dengan skor 2-0. Kemudian Donkey.ID X GPX juga meraih kemenangan telak 2-0 atas Raja Radiance.

Dewa United Hades kembali menguasai puncak klasemen, sementara EVOS Holy masih nyaman di posisi kedua. Mahadewa dan ONIC Miracle masih stabil di peringkat ketiga dan keempat, sedangkan Donkey.ID X GPX raih peningkatan di posisi kelima.

Selain persaingan antar tim, suasana acara semakin meriah dengan kehadiran host dan caster ternama di dunia esports. Tumpak dan Ramadhini sebagai host yang menyajikan informasi menarik serta berinteraksi seru dengan penonton sepanjang pertandingan.

Di Stage 1, para penggemar dihibur oleh Radit Overkill dan Gonie, duo caster yang dikenal dengan gaya energik dan analisis mendalam mereka. Sementara itu di Stage 2, AWL dan Om Wawa membahas secara detail strategi serta aksi spektakuler dari tim-tim yang bertanding. Melihat antusiasme penggemar yang terus meningkat sejak hari pertama, hal ini semakin memperlihatkan bahwa Liga 1 Esports Nasional 2024 berhasil menarik perhatian khalayak luas.

Selain menonton pertandingan, para pengunjung bisa mendatangi Garudaku Booth untuk ikut serta dalam Exhibition Games atau mencoba Arcade Games by Cow Play Cow Moo yang seru dan menantang.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat