×

L O A D I N G

SENGIT! ONIC MIRACLE PATAHKAN DOMINASI KEMENANGAN EVOS HOLY

Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin menegangkan di minggu ketiga hari pertama, pada Senin (14/10/2024). Sejumlah laga seru semakin memikat penggemar esports, terutama pertemuan antara EVOS Holy dan ONIC Miracle, dua tim yang kerap mencuri perhatian.

Pertandingan ini terdapat dua stage. Untuk stage 1, Pajajaran Esports vs Kagendra Aruna, Mahadewa vs Raja Radiance, ONIC Miracle vs EVOS Holy. Untuk stage 2, Team Gryffin vs Donkey.ID x GPX, Dewa United Hades vs Kings, Borneo FC Esports vs HFX Esports.

Persaingan sengit yang paling dinantikan penonton ini membawa kejutan. ONIC Miracle berhasil patahkan dominasi EVOS Holy yang sebelumnya sulit terkalahkan. Dengan saling berbagi skor 1-1, hasil ini juga memutuskan streak kemenangan dari EVOS Holy yang sudah menang beruntun sejak pekan pertama.

ONIC Miracle tampil memukau dengan strategi cerdas untuk bisa menahan lawan terkuat di Liga 1 Esports. Pertandingan ini memperlihatkan kualitas kedua tim, dan mempertegas betapa sengitnya persaingan di papan atas klasemen.

Pertandingan seru lainnya dari dua tim Kalimantan, yaitu HFX Esports dari Pontianak dan Borneo FC Esports dari Samarinda. Dalam duel ini, Borneo FC Esports yang sempat memberi perlawanan, namun akhirnya harus menerima kekalahan 0-2 atas HFX Esports.

Adapun beberapa tim yang sukses mencetak skor sempurna di pertandingan ini. Kagendra Aruna meraih kemenangan 2-0 atas Pajajaran Esports, Mahadewa taklukkan Raja Radiance dengan skor 2-0, Team Gryffin menang 2-0 dari Donkey.ID X GPX, dan Kings kembali bangkit dengan mengalahkan 2-0 atas Dewa United Hades.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat