×

L O A D I N G

BURIRAM UNITED ESPORTS SABET GELAR JUARA FFWS SEA 2024 FALL

Tim esports asal Thailand, Buriram United Esports, berhasil meraih gelar juara Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall yang berlangsung di Surabaya Convention Center, Pakuwon Mall, Surabaya. Kemenangan ini membawa mereka pulang dengan hadiah uang tunai sebesar USD 100.000, atau setara dengan Rp1,5 miliar.

Selama Grand Finals, Buriram United Esports menunjukkan performa yang sangat baik dengan mengumpulkan poin tertinggi. Mereka mencatat satu kali booyah dan total 100 poin. Sejak tahap Knockout Stage hingga Grand Finals, tim ini juga berhasil mempertahankan posisi pertama di papan klasemen.

Kemenangan ini juga mengantarkan Buriram United Esports ke Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 yang akan diadakan di Rio de Janeiro, Brasil, pada bulan November mendatang.

Performa Buriram United Esports telah terlihat kuat sejak babak Point Rush FFWS SEA 2024 Fall yang diadakan pada 11 & 12 Oktober. Buriram United Esports berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan head start 17 poin, diikuti oleh Bigetron Delta dan RRQ Kazu. Meskipun mereka tidak meraih booyah di tiga pertandingan pertama, Buriram United berhasil mengumpulkan banyak poin melalui eliminasi dan penempatan yang baik.

Akhirnya, di game keempat, Buriram United Esports berhasil meraih booyah pertama, yang semakin memanaskan persaingan menuju tiga pertandingan berikutnya. Tim ini menghadapi beberapa tantangan dari tim lain, termasuk HEAVY dari Vietnam, namun tetap tak terkalahkan.

Sementara itu, peringkat kedua dan ketiga FFWS SEA 2024 Fall diraih oleh tim asal Thailand yaitu Team Falcons dan Twistead Minds. Tiga tim dari Indonesia harus menerima kekalahan dan harus puas berada di peringkat enam (RRQ Kazu) peringkat tujuh (Evos Divine) dan peringkat delapan (Bigetron Delta).

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat