×

L O A D I N G

HASIL KLASEMEN LIGA 1: ONIC MIRACLE & KAGENDRA ARUNA MENYALA

Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin seru dan menegangkan pada Selasa (15/10/2024). Pertarungan semakin sengit dengan empat pertandingan yang berakhir imbang. Namun terdapat dua tim yang mencetak skor telak, mereka adalah ONIC Miracle dan Kagendra Aruna.

ONIC Miracle raih kemenangan 2-0 atas Raja Radiance sehingga mendapat total 24 poin di klasemen. Kemudian, Kagendra Aruna taklukkan Borneo FC Esports dengan skor 2-0, dan mengantongi 12 poin. Kedua tim ini tampil dominan, menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan solidaritas tim.

Hasil klasemen pada minggu ketiga hari kedua ini, ONIC Miracle masih stabil di posisi kedua. Sedangkan Kagendra Aruna sukses raih kemenangan beruntun sejak kemarin, hingga mereka mendapat peringkat ketujuh.

Sementara itu, empat pertandingan lainnya memperoleh hasil imbang 1-1. Hal ini menunjukkan persaingan menuju puncak klasemen semakin menarik untuk diikuti. Semua tim berjuang menunjukkan performa terbaik dan strategi unik yang membuat penonton terhibur.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat