×

L O A D I N G

PECINTA GAME, JANGAN LEWATKAN INDONESIA GAME EXPO 2024!

Indonesia Game Expo (IGX2024), event yang akan menyatukan seluruh elemen industri game dan pop culture di Indonesia untuk pertama kalinya akan diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2024 di Hall 3 Indonesia Convention Edition (ICE) BSD, Tangerang. Acara ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi penggemar game dan pop culture sekaligus mendorong pertumbuhan industri game baik di tingkat nasional maupun internasional.

IGX2024 akan mengusung konsep “Past, Present, Future” yang akan membawa pengunjung dalam perjalanan waktu melalui dunia game. Konsep ini akan mengajak pengunjung menikmati pengalaman bermain game-game retro, game-game populer saat ini, serta sneak peek game-game yang akan datang. Selain itu, acara juga ini akan menampilkan mainan collectibles, designer toys, trading card games dan boardgames.

"Kami berharap IGX2024 dapat menjadi pusat pertemuan dan pesta tahunan bagi para fans, gamers, pengemar pop culture, pengembang game, publishers, distributors hingga collectors,” ucap Andry Gosal selaku steering committee IGX2024.

Salah satu daya tarik utama IGX2024 adalah kesempatan bagi para pengembang game lokal untuk memperkenalkan karya-karya mereka kepada khalayak yang lebih luas. Para penggiat industri game dan pop culture seperti The Lazy Monday, Dunia Game, Unipin, Elite Cosplay Club, Sacca serta komunitas-komunitas gaming dan pop culture juga akan turut meramaikan IGX2024.

Event ini didukung oleh dua sponsor, yaitu Dewa United dan Blibli, yang turut berkontribusi dalam menyukseskan acara. Selain itu, sejumlah merek prinsipal dan retailer ternama seperti Playstation, Lenovo, Axioo, MSI, Cow Play Cow Moo, Kidz Station, Multi Toys juga akan hadir dengan berbagai produk dan layanan terbaru mereka.

Selama acara, setiap exhibitor akan menyajikan beragam aktivitas menarik seperti product launching, exclusive item, demo game terbaru, turnamen arcade, console dan e-sport. Terdapat juga cosplay competition, meet and greet dengan para artis di industri game dan pop culture, serta masih banyak lagi. IGX2024 juga akan mempersiapkan stage activities dan workshop yang menghadirkan narasumber ahli di bidang game dan pop culture.

IGX2024 akan mendatangkan sejumlah bintang tamu internasional. Di antaranya, Yuzo Koshiro, seorang komposer musik video game legendaris, Ayame Misaki, aktris yang dikenal melalui serial Netflix “Alice in Bonderland”, Samantha Inoue Harte, Produser dari Studio Gonzo, serta Tetsuya Iwanaga, aktor dari serial populer Kamen Rider GENM.

Jangan lewatkan kesempatan untuk hadir di IGX2024. Dapatkan tiket Indonesia Game Expo 2024 yang dijual secara eksklusif melalui Blibli.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Live Chat