×

L O A D I N G

7 GAME ROBLOX TERBAIK DI 2024, NOMOR 1 LAGI POPULER!

Roblox adalah salah satu jenis game sandbox yang cukup populer di berbagai kalangan. Dirilis di tahun 2006, game ini memungkinkan pemain untuk berkreasi di semesta virtual, berimajinasi, dan berbagi pengalaman dengan teman. Namun tak sekadar itu, kamu juga bisa memainkan banyak mini game Roblox yang sangat seru pastinya!

Berbagai tema game bisa kamu coba mainkan. Ada genre adventure, simulasi, horor, dan lainnya. Tapi kalau kamu masih bingung, yuk simak rekomendasi game Roblox terbaik di tahun 2024 berdasarkan statistik website Roblox berikut ini.

1. Dress to Impress


Bertema fashion, game Dress to Impress meminta pemain untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam merancang pakaian dan tampilan avatar. Nantinya, kamu akan mengikuti berbagai kompetisi fashion dan mencoba mendapat nilai tertinggi dari juri. Penilaiannya berdasarkan seberapa baik outfit kamu dengan tema yang diberikan. Dress to Impress telah dimainkan oleh 120 ribu lebih orang dengan rating 91%.

2. Adopt Me!


Adopt Me! Adalah salah satu game Roblox terbaik di tahun 2024. Meski tampaknya sederhana, tapi sangat menyenangkan untuk dimainkan. Dalam gameplay ini kamu harus mengadopsi hewan peliharaan, dan membesarkannya seperti kamu merawat hewan sungguhan saja. Biasanya hewan yang diadopsi mulai dari kucing, anjing, hingga hewan langka seperti naga dan unicorn. Adopt Me! Hingga kini telah dimainkan lebih dari 63 ribu orang dengan rating 83%.

3. Welcome to Bloxburg


Game Roblox terbaik di 2024 selanjutnya ada Welcome to Bloxburg, yang mirip dengan game simulasi kehidupan a la The Sims. Jadi dalam permainan ini, kamu diatur memiliki pekerjaan, berkumpul dengan teman, dan berpetualang. Fitur menariknya adalah, kamu bisa memanfaatkan mode build untuk membangun infrastruktur sesuai keinginan. Welcome to Bloxburg telah dimainkan 19 ribu orang dengan rating 88%.

4. Swimming League


Buat kamu yang suka olahraga, Swimming League cocok untukmu, nih! Game Roblox terbaik di 2024 ini meminta pemain untuk berpartisipasi dalam berbagai jenis lomba renang. Kamu harus mencoba memenangkan perlombaan dengan menjadi yang tercepat, dengan gaya renang yang diminta. Selain itu, kamu juga bisa kustomisasi pakaian serta aksesoris renang. Swimming League sampai saat ini dimainkan lebih dari 7 ribu orang, dengan rekor rating 95%.

5. Pets Go!


Pets Go! Adalah game pet-collecting yang memungkinkan pemain mengumpulkan, melatih, dan meningkatkan hewan peliharaan virtual. Selain itu, kamu akan bertarung dengan pemain lain, menyelesaikan misi, dan berpartisipasi dalam event-event tertentu untuk mendapat hewan peliharaan langka dan hadiah menarik lainnya. Pets Go! Dimainkan oleh 176 ribu orang dengan rating 93%.

6. Bee Swarm


Bee Swarm menjadi salah satu game terbaik di 2024. Dalam permainannya, kamu menjadi peternak lebah yang mengumpulkan serbuk sari dan mengubahnya menjadi madu. Selain itu, kamu bisa meningkatkan kekuatan lebah, membuka area baru, dan menyelesaikan quest. Menariknya, ada juga pertarungan melawan serangga atau bos untuk mendapat hadiah. Bee Swarm meraih rating 94% dengan lebih dari 33 ribu pemain.

7. Anime Defenders


Anime Defenders membawa nuansa anime ke dunia Roblox dengan menggabungkan unsur tower defense. Dalam game ini, pemain bisa mengoleksi berbagai karakter keren yang terinspirasi dari anime-anime populer, dan menggunakannya untuk melindungi markas dari serangan musuh. Setiap gelombang musuh adalah tantangan baru, dan hanya tim terkuat yang mampu bertahan. Game ini meraih rekor rating 97% dengan 55 ribu pemain.

Itulah daftar game Roblox terbaik di 2024 yang pastinya seru dan tidak membosankan. Mana game yang ingin kamu coba duluan?

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat