×

L O A D I N G

VIRAL DI TIKTOK! PERFECT PITCH CHALLENGE DIMAINKAN AGNEZ MO

Baru-baru ini, platform TikTok diramaikan dengan tren “Perfect Pitch Challenge”. Tren ini menarik perhatian banyak selebriti dan pengguna TikTok dari berbagai negara, termasuk Charlie Puth serta artis Indonesia seperti Vidi Aldiano, Marion Jola, Rina Nose, Rossa, Ganta, Agnez Mo, dan Bunda Corla.

Perfect Pitch Challenge adalah sebuah filter yang dirancang oleh akun @gamingfilterpro dan tersedia di platform TikTok. Challenge ini juga dikenal dengan game Do Re Mi atau Do Re Mi Challenge. Tantangan ini menguji kemampuan seseorang untuk mengenali tangga nada.

Cara bermainnya cukup mudah: pemain harus bernyanyi sesuai nada yang muncul, sehingga sebuah bola dapat bergerak melewati delapan dinding yang mewakili nada "do, re, mi, fa, sol, la, ti, do". Jika pemain berhasil bernyanyi dengan tepat, bola akan terus bergerak ke level berikutnya. Namun, jika tidak, bola akan jatuh dan tangga nada yang gagal harus diulang.

Tantangan ini menarik bagi banyak orang karena memberikan kesempatan bagi pengguna TikTok untuk menguji apakah mereka memiliki kemampuan "perfect pitch" atau tidak. Yaitu sebuah kemampuan mengenali nada dengan tepat hanya melalui pendengaran. Mau coba? Yuk simak caranya! Kamu hanya perlu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi TikTok di ponselmu.
  2. Ketik “Perfect Pitch Challenge” di kolom pencarian.
  3. Pilih filter yang sesuai dan mulai bermain dengan mengikuti instruksi yang ada.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat