×

L O A D I N G

3 TIM TERBAIK JUARA EXHIBITION TOURNAMENT FREE FIRE LEN 2024

Liga Esports Nasional (LEN) 2024 menggelar Exhibition Tournament Free Fire by Top Coffee pada Minggu (20/10/2024). Event ini adalah bagian dari Liga 1 yang telah berakhir dengan pertandingan yang menegangkan. Turnamen ini menghadirkan beberapa tim Free Fire terbaik di Indonesia. Hasil akhirnya sudah diumumkan sebagai berikut:

  • Juara 1: Vesakha Esports
  • Juara 2: EVOS Divine
  • Juara Bersama: Dewa United Apollo dan Kagendra

Vesakha Esports sebagai juara utama mampu menunjukkan kemampuan dan strategi yang luar biasa, Evos Divine menyusul di posisi kedua, yang tak kalah tampil kompetitif dengan perlawanan ketat. Kemudian Dewa United Apollo dan Kagendra yang dinobatkan sebagai juara bersama juga tampil impresif, hingga menambah keseruan di setiap match.

Exhibition Tournament Free Fire yang digelar di LEN 2024 bukan sekadar ajang pembuktian tim-tim papan atas, tapi juga sebagai wadah untuk memperkuat komunitas esports Free Fire di Indonesia. Disponsori oleh Top Coffee, acara ini menjadi momen yang tak terlupakan dengan semangat penggemar esports yang membara.

Selain keseruan rangkaian acara LEN 2024 ini, para pengunjung juga bisa mendatangi Garuda Booth untuk mengikut Exhibition Games atau Arcade Games by Cow Play Cow Moo yang pastinya seru dan menantang.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, tanggal 5-27 Oktober 2024. Buat kamu yang di luar Jakarta, kamu tetap bisa nonton live streaming Liga 1 Esport Nasional yang disiarkan pada tanggal 25-27 Oktober 2024 di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat