×

L O A D I N G

UNIK! ADA KARAKTER IBU-IBU INDONESIA DI GAME HOROR JEPANG

Bokeh Game Studio, pengembang video game yang berbasis di Tokyo, Jepang, sedang mengerjakan game horor pertama mereka yang bertajuk Slitterhead. Game yang dibuat oleh kreator Silent Hill dan juga Siren ini memiliki tema horor yang unik dan juga misterius. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah kemunculan karakter bernama Tri, yang penampilannya sangat mirip dengan ibu-ibu di Indonesia.

Tri tampil dengan jilbab dan postur tubuh yang sangat mirip dengan ibu-ibu di Indonesia. Melalui akun resminya di X, Bokeh Game Studio menjelaskan bahwa karakter Tri adalah seorang Asisten Rumah Tangga yang datang untuk bekerja di Kowlong, sebuah lokasi yang menjadi latar cerita dalam game.

Karakter Tri digambarkan sebagai sosok yang ahli dalam pekerjaannya, terutama dalam memasak. Dia memiliki intuisi yang kuat dan kemampuan untuk merasakan hal-hal aneh dalam perilaku orang lain, sehingga bisa mengungkap rahasia tersembunyi di sekitar mereka dalam game.

Kehadiran karakter Tri membuat banyak gamer, terutama dari Asia Tenggara terlebih Indonesia, merasa terkejut karena melihat sosok yang identik dengan asal negaranya. Banyak yang penasaran tentang asal-usul karakter Tri, yang penampilannya sangat mencerminkan ibu-ibu di Asia Tenggara.

Karakter Tri diharapkan tidak hanya muncul sesekali, karena karakter ini bisa jadi daya tarik khusus, terutama bagi pemain di wilayah Indonesia dan Malaysia.

Sebagai informasi, game Slitterhead dijadwalkan rilis pada 8 November 2024 dan akan tersedia di beberapa platform, termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat