×

L O A D I N G

DOMINATOR ESPORTS WAKILI INDONESIA DI HOK CHAMPIONSHIP 2024

Dominator Esports siap wakili Indonesia di kompetisi HOK Championship 2024! Mereka maju ke final upper bracket setelah sukses mengalahkan tim asal Filipina, Blacklist International, pada Minggu (20/10/2024).

Mereka tampil gemilang dengan perolehan skor 3-0 atas Blacklist International. Meski saingannya sempat menunjukkan perlawanan, tapi tim kebanggaan Indonesia ini mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan telak.

Dari hasil tersebut, Dominator Esports telah mencatat rekor kemenangan beruntun sejak babak ID qualifier. Melansir dari laman Liquipedia, tim ini bahkan mendominasi di babak group stage hingga membabat habis tiga pertandingan.

Pada babak final upper bracket nanti, Dominator Esports akan dipertemukan dengan Black Shrew Esports dari Malaysia, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Ferless Esports HK asal Hong Kong.

Jika Dominator Esports kembali meraih kemenangan di semifinal upper bracket, maka mereka berhak maju ke grand final. Namun kalau kalah, mereka harus turun ke final lower bracket.

Pertandingan ini akan digelar secara offline pada 26 Oktober 2024, di Kemang Village, Jakarta Selatan. Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat