×

L O A D I N G

JADWAL PLAYOFF LIGA ESPORTS NASIONAL, JUMAT, 25 OKTOBER 2024

Setelah rehat hampir satu minggu, babak playoff Liga Esports Nasional 2024 dimulai hari ini, Jumat, 25 Oktober 2024. Pertandingan semakin sengit dengan kehadiran beberapa tim papan atas yang sebelumnya lolos dari Liga 1. Mereka adalah EVOS Holy, ONIC Miracle, Mahadewa, Dewa United Hades, Kings, dan Donkey.ID x GPX.

Hari pertama playoff Liga Esports Nasional 2024 mencakup dua pertandingan dengan format Best of 3 (Bo3), yaitu Mahadewa vs Kings pukul 13.15 WIB, dan Dewa United Hades vs Donkey.ID x GPX pada jam 15.50 WIB.

Pemenang dari match 1 Mahadewa vs Kings akan bertemu dengan EVOS Holy, sedangkan pemenang dari match 2 Dewa United Hades vs Donkey.ID x GPX akan menghadapi ONIC Miracle.

Adapun EVOS Holy dan ONIC Miracle langsung maju ke babak upper bracket, karena dua tim tersebut telah mengamankan posisi teratas klasemen akhir di Liga 1 Esports Nasional, yang telah berakhir dari 5-19 Oktober 2024 yang lalu

Selain menyaksikan sengitnya pertandingan antar tim, penonton juga dihibur oleh closing perfomance dari Luthfi Halimawan dan Bisma Kharisma.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 25-27 Oktober 2024. Buat kamu yang di luar Jakarta, kamu tetap bisa nonton live streaming playoff laga ini yang disiarkan pada tanggal 25-27 Oktober 2024 di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat