×

L O A D I N G

Intip Rekomendasi Tempat Makan Porsi Besar di Tangerang Selatan

Saat ini, makanan dengan porsi besar semakin mudah ditemukan di sekitar kita. Mulai dari restoran mewah hingga warung makan lokal, pilihan makanan dengan porsi yang besar seringkali menjadi daya tarik utama. Kini kita bisa menemukan beragam restoran, warung, dan kafe yang menawarkan hidangan dengan porsi besar untuk memenuhi selera makan.

Tak hanya menghadirkan porsi yang unik saja, banyak resto yang juga menghadirkan menu menarik dengan rasa nikmat. Dengan porsi jumbo yang ditawarkan, justru tak sedikit orang yang merasa tertantang untuk mencobanya. Menyantap makanan dalam porsi jumbo akan memberikan sensasi tersendiri ketika berwisata kuliner.

Jika kamu tertarik mencicipi makanan dengan porsi besar, di daerah Tangerang Selatan terdapat beberapa tempat makan porsi besar yang bisa kamu kunjungi. Simak rekomendasinya!

Bakso Rusuk Joss, Pamulang

Bagi kamu pecinta bakso dan makanan berukuran besar, Bakso Rusuk Joss cabang Pamulang bisa kamu kunjungi jika ingin kulineran ke tempat makan porsi besar di Tangerang Selatan. Bakso Rusuk Joss dikenal karena ukuran dan cara penyajian yang unik. Selain menghidangkan bakso dengan ukuran besar, Bakso Rusuk Joss juga menyediakan menu bakso dengan cita rasa pedas. Beberapa menu yang disediakan di Bakso Rusuk Joss diantaranya Bakso Rusuk Super, Bakso Lava, Bakso Beranak Jumbo, Bakso Buaya, Bakso Mekar Jumbo dan menu lainnya. Cocok dikunjungi untuk makan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Bakso Rusuk Joss, Pamulang buka setiap hari Senin - Jumat pukul 10.00 - 22.00 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 10.00 - 24.00 WIB. Bakso Rusuk Joss, Pamulang berlokasi di Jl. Pajajaran No.4, RT.1/RW.3, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Meatime, Bintaro

Tak perlu repot-repot mendatangi restoran steak khusus ala Barat. Di Tangerang Selatan ada kedai steak yang menawarkan porsi besar dengan harga ramah di kantong dan rasanya enak. Yaitu Meatime yang berlokasi di Bintaro. Meatime mengusung konsep warung tenda yang menjual steak dengan kualitas daging terbaik.

Meatime menyajikan steak porsi besar setiap hari Senin-Kamis dengan dua menu Big Time yaitu menu meltique 400 gram dan menu Kilo, sajian 5 daging 200 gram ditumpuk yang dilengkapi dengan kentang goreng dan sayur buncis. Daging yang disajikan Meatime merupakan daging impor dari Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat. Kedai steak ini buka setiap hari pukul 16.30 - 22.00 WIB. Meatime, Bintaro berlokasi di Dua Teras, Bintaro Trade Center, Jl. Bintaro Utama Sektor 7, Kota Tangerang Selatan.

Osondoson, Alam Sutera

Buat para penggemar makanan Korea di Alam Sutera dan sekitarnya kini tidak perlu repot-repot lagi mencari restoran yang harus dikunjungi. Osondoson hadir di Pacific Garden Alam Sutera, Tangerang Selatan dengan menu makanan Korea yang autentik. Osondoson terkenal dengan beragam hidangan Korea yang lezat, salah satu menu andalannya adalah katsu berukuran besar. Potongan daging yang dilapisi tepung garing ini memberikan pengalaman makan yang memuaskan karena ukurannya yang besar, tentunya dengan rasa yang lezat dan tekstur yang sempurna.

Selain katsu, Osondoson juga menawarkan berbagai hidangan Korea lainnya, mulai dari tteokbokki, bulgogi, ramyun, odeng hingga bibimbap. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB. Osondoson, Alam Sutera berlokasi di Pacific Garden Square, lantai GF 12, Jl. Jalur Sutera Barat No. 19 B, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Intro Jazz Bistro, BSD

Di Tangerang Selatan ada tempat yang cocok dikunjungi bagi para pencinta musik jazz dan penggemar kuliner porsi besar namanya, Intro Jazz Bistro & Cafe. Restoran ini tidak hanya menawarkan suasana yang santai dan menyenangkan, tetapi juga menyajikan hidangan-hidangan lezat dari berbagai belahan dunia. Salah satu menu andalannya adalah Burger Fatman, burger berukuran besar yang menjadi favorit para pengunjung. Selain Burger Fatman, Intro Jazz Bistro & Cafe juga menawarkan berbagai pilihan hidangan dari berbagai masakan, termasuk masakan Indonesia, Barat, Asia serta minuman khas Papua.

Interior Intro Jazz Bistro & Cafe di BSD didesain dengan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan kemewahan dengan lampu-lampu gantung yang terpasang dengan cantik. Bangku-bangku kayu yang dipilih juga memberikan nuansa alami dan menyatu dengan dekorasi ruangan secara harmonis. Pengunjung Intro Jazz Bistro & Cafe juga dapat menikmati pertunjukan musik jazz langsung yang menghibur. Restoran ini buka setiap hari pukul 08.00 - 22.00 dan khusus hari Sabtu pukul 08.00 - 23.00. Intro Jazz Bistro & Cafe berlokasi di Sunburst CBD LOT II/18C Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Itulah rekomendasi tempat makan porsi besar di Tangerang Selatan yang bisa kamu kunjungi. Kamu juga bisa saksikan “FOODSAURUS” sebuah tayangan baru berkonsep mukbang dari Dens.TV bersama Melvin Melvelous seorang food vlogger sekaligus host yang akan mendatangi tempat makan porsi besar yang akan tayang hari Sabtu, 1 Juni 2024 pukul 19.30 WIB di Dens Food Channel.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat