×

L O A D I N G

Sudah Lengkap! Inilah Daftar Line Up Sunset di Kebun Raya Cibodas

Daftar line up Sunset di Kebun Raya Cibodas sudah tersedia lengkap. Sunset di Kebun, sebuah konser musik yang menggabungkan harmoni musik dengan keelokan alam, akan segera digelar pada tanggal 29 - 30 Juni 2024 dengan deretan musisi ternama Indonesia. Konser musik yang mengusung konsep intimate music show ini akan digelar di Kebun Raya Cibodas. Dengan konsep intimate yang diusung, Sunset di Kebun ingin mengajak penonton untuk merasakan pengalaman musik dengan lebih dekat dengan deretan musisi yang tampil sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Sunset di Kebun menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penikmat musik. Bersiaplah untuk terhanyut dalam alunan musik yang mengalun sambil menunggu matahari terbenam. Simak daftar line up Sunset di Kebun Raya Cibodas yang akan tampil di Sunset di Kebun!


Day 1 - 29 Juni 2024:

  • Idgitaf
  • Fourtwnty
  • The Adams
  • Adhitia Sofyan


Day 2 - 30 Juni 2024:

  • Nadin Amizah
  • Kunto Aji
  • Float
  • Kahitna

Dari genre musik yang beragam, setiap musisi dijamin akan memberikan pengalaman musik yang memukau. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kedekatan yang intim antara musisi dan penonton.

Menonton konser musik di Sunset di Kebun bukan hanya sekadar menikmati alunan musik, namun juga sebuah pertunjukan yang menghubungkan jiwa dengan alam. Suara gemericik air, hembusan angin sejuk akan terasa pada pertunjukan musik Sunset di Kebun.

Tak hanya menawarkan hiburan musik, Sunset di Kebun juga menampilkan rangkaian acara pendukung yang tak kalah menarik, seperti Lesstari. Program ini bertujuan untuk mengedukasi penonton tentang pentingnya keberlanjutan lingkungan, dengan mengajak penonton untuk meminimalkan dampak negatif sampah.

Selain itu, Konservasi di Kebun Raya juga akan hadir dan menjadi awal dari setiap acara Sunset di Kebun, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga ekosistem Kebun Raya. Melalui program ini, generasi muda diajak untuk peduli terhadap flora, dan memperkenalkan serta mengedukasi penonton mengenai tanaman yang menjadi Plant Heroes pada setiap acara Sunset di Kebun.

Serta Natura, yaitu program baru yang akan mengajak penonton untuk menjelajahi ruang hijau yang menawarkan tempat baru untuk bermain dan belajar di alam terbuka. Natura memiliki beragam kegiatan menarik seperti area Warna-Warni, area Dongeng, area Edukasi Tanaman dan area Ekspresimental Botani.

Tunggu dan saksikan keseruan Dens.TV di acara Sunset di Kebun yang akan tayang di DensShowBiz.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat