×

L O A D I N G

The Sounds Project 7 Hadirkan 90 Line Up, Termasuk Neck Deep!

The Sounds Project 7 akan segera menggelar festival musik selama tiga hari penuh di Ecovention & Ecopark Ancol mulai tanggal 9 hingga 11 Agustus 2024 mendatang. Acara ini menghadirkan 90 line up ternama yang siap memeriahkan panggung utama.

Dalam satu bulan menjelang acara, The Sounds Project secara resmi mengumumkan line up utama yang akan hadir. Salah satu kejutan terbesar adalah kehadiran tiga nama internasional sebagai penampil pamungkas, yaitu Neck Deep (UK), Secondhand Serenade (USA), dan Jamie Miller (USA). 


Spesial untuk Neck Deep akan tampil sebagai penampil pamungkas di hari pertama acara (09/08). Gerhana Banyubiru (Ghana) selaku festival director dari The Sounds Project, mengatakan bahwa timnya merasa sangat spesial dengan kehadiran Neck Deep karena ini akan menjadi penampilan eksklusif untuk Asia Tenggara di tahun 2024. Ghana menjelaskan bahwa awalnya mereka mencoba menghubungi Neck Deep tanpa mendapat balasan, namun akhirnya Neck Deep yang menghubungi mereka kembali dan setuju untuk tampil eksklusif di Asia Tenggara tahun ini.

Selain itu, festival ini juga akan menampilkan berbagai kolaborasi unik antara musisi ternama Indonesia, seperti Vierratale x Killing Me Reunion, Efek Rumah Kaca x Barasuara, Bilal Indrajaya x SORE, Winky Wiryawan x Whisnu Santika dan juga The Rain x Rocket Rockers.

Pada tahun ini juga, The Sounds Project 7 akan menjadi panggung bagi sejumlah musisi lintas generasi untuk menunjukkan kebolehan mereka, termasuk Alexa, Ali, Baale, Bagas Ran, Bernadya, Biru Baru, Dongker, Eleventwelfth, FSTVLST, Jinan Laetitia, J-Rocks, Nadhif Basalamah, Radja, Rub of Rub, Summerlane, hingga The Bandells dan Wali.

Tak hanya menawarkan line up spektakuler, festival ini juga menorehkan sejarah dengan menggelar total 19 pre-event bersama Musicverse di Jabodetabek, Bandung, dan Serang. Sejak Maret lalu, The Sounds Project telah berkolaborasi dengan 14 kampus melalui program Authenticators, memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk terlibat dalam perjalanannya.

Dengan slogan "Discover Miracle", The Sounds Project 7 tidak hanya berupaya untuk memberikan pengalaman musik yang luar biasa bagi penontonnya, tetapi juga sebagai bentuk untuk pengabadian perjalanan mereka dari acara kampus ke kampus hingga menjadi salah satu festival musik terbesar di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian tiket, kamu bisa mengunjungi situs resmi The Sounds Project di ticket.thesoundsproject.com atau mengikuti akun Instagram mereka @thesoundsproject.

Tunggu dan saksikan keseruan Dens.TV di acara The Sounds Project 7 yang akan tayang di DensShowBiz



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat