×

L O A D I N G

Marissa Anita jadi Pengisi Suara di Film Hollywood, Produksi Leonardo DiCaprio

Presenter sekaligus aktris ternama Indonesia, Marissa Anita baru-baru ini mengumumkan keterlibatannya sebagai pengisi suara dalam sebuah proyek film animasi Hollywood berjudul "Ozi: Voice of the Forest". Merupakan momen kebanggaan bagi Marissa Anita karena film ini diproduseri oleh aktor legendaris, Leonardo DiCaprio.

Melalui akun media sosial pribadinya, Marissa Anita dengan bangga membagikan kabar gembira ini kepada para penggemarnya. Ia mengungkapkan akan mengisi suara untuk karakter Kirani, ibu dari tokoh utama Ozi, dalam film “Ozi: Voice of the Forest”.

“Senang akhirnya bisa mengumumkan proyek yang diproduksi oleh Leonardo DiCaprio, ditulis oleh Keith Chapman, disutradari oleh Tim Harper. Ini dia: Saya berperan sebagai Kirani, ibu angkat manusia Ozi, di film “Ozi: Voice of the Forest”. Tayang di bioskop 16 Agustus 2024.” cuitnya di X.

Film ini menceritakan sebuah kisah orangutan yatim piatu yang menggunakan keahliannya sebagai influencer untuk menyelamatkan hutan dan rumahnya dari deforestasi. Film ini terinspirasi dari fenomena deforestasi yang terjadi di hutan Indonesia, mengusung pesan penting tentang menjaga lingkungan khususnya kelestarian hutan.

Selain Marissa Anita, beberapa nama lain dari aktor dan aktris yang turut terlibat dalam film “Ozi: Voice of the Forest” diantaranya Amandla Stenberg, Laura Dern, Dean-Charles, Urzila Carlson, Ru Paul Charles, Djimon Honsou dan masih banyak lagi.

Keterlibatan Marissa Anita dalam debutnya di hollywood melalui film “Ozi : Voice of the Forest” ini menjadi bukti kemampuannya yang luar biasa dalam dunia seni peran. Bahkan sebelumnya, ia telah melakoni perjalanan aktingnya untuk berbagai judul film populer Indonesia seperti “Perempuan Tanah Jahanam", "Gundala", “Galih & Ratna”, “Yuni”, “Ali & Ratu Ratu Queens”, “Mendarat Darurat” dan serial terbaru karya Joko Anwar, “Nightmares and Daydreams”.

Selain itu, Marissa Anita juga pernah mendapat penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik melalui film yang dilakoninya berjudul “Ali & Ratu Ratu Queens” karya Lucky Kuswandi pada ajang penghargaan film bergengsi, Festival Film Indonesia pada tahun 2021. Ia juga menjadi nominasi untuk berbagai kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Bagi Marissa Anita yang telah menunjukkan bakat aktingnya melalui berbagai peran dalam film-film Indonesia, keikutsertaannya mengisi suara salah satu karakter dalam film "Ozi: Voice of the Forest" merupakan tonggak penting dalam karirnya. Sebagai debutnya di Hollywood, Marissa telah memperlihatkan kemampuan aktingnya yang luar biasa untuk berbagai perannya di layar lebar Indonesia.

Ikuti informasi hiburan lainnya seperti film, musik dan selebriti di DensShowBiz.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat