×

L O A D I N G

Daftar Line Up Sunset di Kebun Raya Bogor Hari Pertama!

Sunset di Kebun akan kembali hadir di fase 2. Kali ini diselenggarakan di Kebun Raya Bogor di akhir pekan ini pada tanggal 3 hingga 4 Agustus 2024. Seperti yang sudah digelar sebelum-sebelumnya, Sunset di Kebun masih mempertahankan konsep intimate music show yang diusung, menggabungkan pertunjukan musik dengan keindahan alam hijau dari asrinya Kebun Raya. 

Sebagai pembuka rangkaian dari acara Sunset di Kebun fase kedua, kali ini Sunset di Kebun Raya Bogor akan digelar selama dua hari. Akan ada sejumlah musisi Tanah Air yang tampil dengan lagu-lagu populernya.

Pada hari pertama, sederet musisi yang akan tampil di Sunset di Kebun Raya Bogor diantaranya:

  • Raisa
  • Reality Club
  • Sal Priadi
  • Efek Rumah Kaca

Baca Juga : Line Up dan Rundown Sunset di Kebun Raya Bogor Hari Kedua!

Selain itu, pada hari pertama terdapat Natura Area yang akan menjadi area bagi penonton untuk menjelajahi ruang hijau yang menawarkan tempat baru untuk bermain dan belajar di alam terbuka. Natura memiliki beragam kegiatan menarik seperti area Warna-Warni, Kelas Edukasi, Rangkai Bunga, Merakit, Tutur Daur, Singing Plant, Celempungan Show dan Live Painting

Menawarkan pengalaman menonton konser musik yang berbeda, Sunset di Kebun ingin penonton menyaksikan pertunjukan musik menyatu dengan alam, lebih dekat dengan musisi dan duduk di hamparan rumput hijau yang luas didampingi sejuknya hembusan angin Kebun Raya. 

Nikmati Sunset di Kebun Raya Bogor, pertunjukan musik intimate di tengah sejuknya Kebun Raya. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi sunset.kebunraya.id mulai dari Rp199.000.

Tunggu dan saksikan keseruan Dens.TV di acara Sunset di Kebun Raya Bogor yang akan tayang di DensShowBiz.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat