×

L O A D I N G

Rayakan 20 Tahun dengan Gelaran Bertajuk The Harvest Kingdom

Bak berada dalam sebuah kerajaan sungguhan dipenuhi beragam kue warna-warni yang menawan dan menarik hati. Itulah yang akan kamu rasakan ketika mengunjungi The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale. Gelaran ini merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun ke-20 The Harvest Group yang digelar pada 2 hingga 4 Agustus di Senayan City, Jakarta.

Menyulap main atrium, Senayan City menjadi sebuah kerajaan dengan dipenuhi bermacam-macam kue warna-warni lengkap dengan penghuni kerajaan bak ratu dan raja serta para pengunjung dengan kostum victorian ala kerajaan. The Harvest Kingdom berlangsung selama tiga hari dengan menampilkan inovasi produk terbaru, beragam kue, cemilan kekinian, hingga minuman.

Pengunjung yang datang dapat menikmati berbagai produk baru dari The Harvest, promosi spesial, serta menyaksikan penjurian final kompetisi Junior Chef dan Harvest Day Cake Competition. Selain itu, terdapat juga special demo bersama Chef Devina Hermawan selaku Brand Ambassador Anchor Dairy Food, dan penampilan spesial dari Friday Noraebang dan Maliq & D'essentials.

Serangkaian acara yang meriah ala kerajaan ini mencerminkan visi dan misi The Harvest Group dalam mengutamakan inovasi produk dengan bahan berkualitas standar internasional. Mereka berkomitmen untuk responsif terhadap tren dan permintaan pelanggan, serta menyediakan pengalaman berbelanja yang mulus baik secara online maupun di semua toko. Semua elemen ini merupakan kunci untuk pertumbuhan dan kesuksesan berkelanjutan The Harvest, yang meliputi layanan dan komitmen dalam menawarkan berbagai macam cake, bread, cookies, beverages, hot meal yang bersertifikat Halal.

“Konsep kingdom yang diusung (pada perayaan ini) merepresentasikan kualitas dan pelayanan yang royal. Kita tak pernah main-main dengan bahan-bahan, kualitasnya sudah teruji di dunia. Rasanya 'royal' seperti kerajaan” ujar Edison Manalu selaku CEO PT Mount Scopus Indonesia.

Ruby Romantic Collection, hasil kolaborasi dengan Callebaut, turut diluncurkan dalam perayaan ulang tahun ke-20 The Harvest Group. Coklat Ruby, yang berasal dari Ruby Cacao, memiliki rasa unik dengan warna pink alami dan nuansa buah yang segar. Koleksi ini menampilkan The Harvest dengan tampilan baru yang lebih segar, menargetkan pasar milenial dan Gen Z. Ruby Romantic Collection mencakup Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, Ruby Mini Cake Set, Ruby Sandwich Sable Cookies, Ruby Yoghurt, dan Ruby Rose.


Saat ini The Harvest Group telah sukses memperluas jaringannya dengan menghadirkan sebanyak 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, dan 95 toko The Food Chain yang tersebar di seluruh Indonesia serta platform layanan online.

Selain The Harvest, perayaan ini juga menampilkan konsep menarik dari The Harvest Express dan The Food Chain. The Harvest Express dengan konsep grab to go menawarkan produk unik mulai dari beverage Macchiato Series, bread Boloban series, tray cake, hingga Onigiri cake. Sementara itu, The Food Chain menyediakan penawaran spesial dengan 10 varian minuman, 4 jenis cake gaya lunch box, serta yang paling spesial yaitu Ubi Brullee, Ubi Mozarella, dan Croissant Honey Ice Cream.

Bicara soal cake dan makanan manis, Dens.Tv juga punya “Sweet Yummy” sebuah acara yang akan mengajak kamu berpetualang menjelajah dan mencari makanan manis. Nonton “Sweet Yummy” di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat