×

L O A D I N G

Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta 2024

Setelah menunggu lebih dari satu dekade, akhirnya Bruno Mars kembali mengggelar konser di Indonesia. Gelaran bertajuk 24K Magic Live ini diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 11, 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Gelaran hari pertamanya berlangsung dengan meriah. Bruno Mars sesekali berbicara menggunakan bahasa Indonesia dan membuat puluhan ribu penonton yang hadir berteriak histeris. Termasuk saat dirinya membawakan lagu Calling All My Lovelies dengan intro sebuah gombalan “Aku kangen kamu, Sayang”.

Setelah sukses menggelar acara hari pertamanya pada Rabu, 11 September kemarin, penyanyi populer asal Amerika itu bersiap untuk tampil kembali di hadapan puluhan ribu penggemarnya di JIS pada gelarannya hari kedua & ketiga, 13 & 14 September 2024.

Sebanyak lebih dari 20 lagu dinyanyikan dalam konser Bruno Mars berdasarkan konser hari pertama, lengkap dengan iringan live band dan aransemen. Musisi 38 tahun itu membawakan deretan lagu hit dari berbagai album yang sudah rilis.

Sebagian besar lagu yang akan dinyanyikan berasal dari tiga album studio Bruno Mars yang populer seperti Doo-Wops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012) hingga 24K Magic (2016).

Berikut daftar setlist konser Bruno Mars di Jakarta 2024 hari pertama :

  1. 24K Magic
  2. Finesse
  3. Treasure
  4. Liquor Store Blues
  5. Billionaire
  6. Perm
  7. Calling All My Lovelies
  8. Wake Up in the Sky
  9. That’s What I Like
  10. Please Me
  11. Versace on The Floor
  12. It Will Rain
  13. Marry You
  14. Runaway Baby
  15. Fuck You
  16. Young, Wild & Free
  17. Talking to the Moon
  18. Grenade
  19. Nothin’ On You
  20. Leave the Door Open
  21. When I Was Your Man
  22. Just the Way You Are
  23. Locked Out Heaven
  24. Uptown Funk (encore)

Bagi para penggemar yang sudah memiliki tiket untuk pertunjukan hari kedua dan ketiga, ada baiknya mengetahui daftar lagu yang akan dibawakan berdasarkan konser hari pertama tersebut. Jangan lupa kamu juga bisa saksikan Pop Hits setiap hari Jumat di DensShowBiz karena spesial Jumat pekan ini akan menampilkan sederet lagu dari Bruno Mars.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat