×

L O A D I N G

Terkuak! Stefan William & Ria Andrews Diam-Diam Sudah Nikah

Pasangan selebriti Stefan William dan Ria Andrews akhirnya blak-blakan soal pernikahannya yang telah berlangsung sejak tahun 2022 lalu. Keduanya mengungkapkan kebenaran tersebut melalui akun Instagram pribadi mereka.

Sejak keduanya memperkenalkan anak mereka yang kini berusia satu tahun, netizen penasaran mengenai status hubungan Stefan William dan Ria Andrews. Berawal dengan membuka sesi tanya jawab dalam instagram story melalui akun pribadinya, Ria Andrews kemudian kedapatan pertanyaan soal pernikahannya dengan Stefan William.

“Sudah nikah apa belum ka sama Stefan?” tanya seorang netizen.

“Already, 2022” jawab Ria Andrews menanggapi pertanyaan tersebut membenarkan bahwa ia telah menikah dengan Stefan William sejak 2022.

Kemudian, ada netizen yang menanyakan apakah ada dokumen sah mengenai pernikahan mereka, Ria pun menjawab dengan mengunggah surat pernikahan mereka. Dokumen tersebut menunjukkan bahwa mereka telah menjalani pemberkatan nikah kudus pada 8 September 2022. Nampak dokumen tersebut ditandatangani oleh Stefan William, Ria Andrews, dua saksi dan juga gembala jemaat.

Selain itu, Stefan William juga mengonfirmasi pernikahannya dengan Ria Andrews melalui instagram story-nya, menyatakan hal yang serupa dengan Ria Andrews bahwa mereka telah menikah pada tahun 2022 dan merayakannya secara pribadi.

“Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi. Namun karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai,” tulis Stefan di laman instagram story miliknya (10/9).

Sebelumnya, Stefan William pernah menikah dengan aktris Celine Evangelista pada 10 November 2016, dan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak laki-laki. Namun, mereka bercerai pada Oktober 2021.

Ikuti kabar seputar artis lainnya di Viral Artis.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat