×

L O A D I N G

Lolly Anak Nikita Mirzani Jalani Visum, Ada Hal Besar Terjadi?

Kasus yang gempar belakangan terjadi terkait hubungan asmara putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly dengan kekasihnya Vadel Badjideh kembali menjadi sorotan publik. Berawal dengan dugaan bahwa Lolly pernah hamil dan kehamilan tersebut diakhiri melalui aborsi, Nikita Mirzani kemudian melakukan tindakan tegas dengan menjemput paksa Lolly di apartemennya.

Penjemputan paksa dilakukan agar Lolly dapat menjalani visum setelah Nikita Mirzani melayangkan laporan terhadap Vadel Badjideh, atas dugaan aborsi ilegal dan persetubuhan anak di bawah umur. Buntut kasus tersebut, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima hasil visum sementara Lolly dari pihak RSCM, Jakarta.

“Jadi yang jelas, dari hasil visum yang saya dapatkan memang ada sesuatu yang luar biasa terjadi terhadap anak Nikita Mirzani. Hasilnya saya enggak boleh sampaikan, itu menjadi hak penuh penyidik” ungkap Fahmi Bachmid.

Fahmi Bachmid meyakini berbekal hasil visum Lolly atas kasus dugaan tersebut bisa segera menemukan titik terang. Ikuti kabar terbaru seputar seleb lainnya di Viral Seleb.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat