×

L O A D I N G

Adu Gaya Enzy Storia & Cinta Laura di Paris Fashion Week 2024

Enzy Storia dan Cinta Laura tampil memukau saat melenggang di runway Le Défilé L'Oréal Paris 2024 Paris Fashion Week. Dengan balutan busana dan tatanan rambut yang menawan, keduanya tampil mewakili perempuan Indonesia bersama sejumlah model dan selebriti kenamaan dunia. Acara peragaan busana yang digelar di Place de l'Opéra pada Selasa, 23 September 2024 itu mengangkat tema “Walk Your Worth” yang bertujuan mempromosikan harga diri dan solidaritas di antara para perempuan di seluruh dunia.

Gelaran ini menjadi tempat pertemuan bagi selebritas papan atas yang tergabung dalam jajaran brand ambassador L'Oréal Paris. Para selebritas melangkah di atas runway dengan balutan pakaian dari rumah mode termuka, termasuk Enzy Storia dan Cinta Laura.

Di atas runway, Enzy Storia tampak elegan dengan gaun strapless berwarna silver metalik. Gaunnya memiliki model asimetris di kedua sisinya dengan detail wrapping yang membuatnya tampak feminin. Melengkapi busananya, Enzy mengenakan mules heels dan gelang tebal berwarna silver senada. Sementara rambut panjangnya dibuat bergelombang dengan riasan flawless dan pulasan bibir berwarna nude. Saat berjalan, Enzy pun tampil percaya diri dengan menebarkan senyuman dan nampak sesekali berinteraksi dengan model lainnya di atas panggung.

Sementara, Cinta Laura tampil glamor dengan balutan gaun merah maroon berbahan satin. Busananya bermodel two piece, terdiri dari atasan strapless berpayet dengan jubah yang mewah dan bawahan celana berpotongan lebar. Untuk melengkapi penampilannya, rambutnya ditata lurus pendek sebahu dengan riasan bold serta platform heels berwarna keemasan. Dalam kesempatannya kali ini, Cinta Laura memperlihatkan sisi percaya dirinya sebagai perempuan yang mandiri dan berani.

Di kesempatan tersebut, Enzy Storia dan Cinta Laura berjalan di catwalk bersama selebriti dan model perempuan top dunia, seperti Kendall Jenner, Eva Longoria, Cara Delevingne, Jane Fonda, Camila Cabello, Alia Bhatt, Simone Ashley hingga Cindy Bruna. Mereka menampilkan kecantikan pada beragam warna kulit, usia, dan jenis rambut. Memperlihatkan perbedaan dari semua perempuan dengan tata busana yang memukau.

Saksikan juga cuplikan seputar fashion show Paris Fashion Week 2024 pukul 20.00 WIB di DensLife&Style.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat