×

L O A D I N G

Prediksi Setlist Konser John Legend di Indonesia 2024

Penyanyi hits asal Amerika Serikat, John Legend akan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia pada 6 Oktober 2024. Konser ini akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat dengan tajuk An Evening with John Legend: A Night of Songs and Stories. Ini menjadi gelaran konser eksklusif karena Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh John Legend. Setelah itu, ia akan kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat, dan menggelar konsernya disana pada 8, 12 dan 13 Oktober 2024.

Nantinya, penonton akan menikmati pengalaman untuk lebih dekat bersama John Legend. Mereka akan disuguhkan cerita langsung dari John Legend seputar kisah perjalanan karir bermusik hingga hidupnya. Konser ini nantinya akan menampilkan lagu terbaru dari album “Legend” seperti lagu “Nerveous” dan “Wonder Woman”. Penonton juga bisa menikmati pengalaman lebih dekatnya melalui berbagai lagu hits yang akan dibawakan seperti “All of Me”, “Ordinary People” dan “Tonight”.

Kabarnya konser ini akan semakin istimewa dengan penampilan dari tamu spesial, Siti Nurhaliza, diva legendaris asal Malaysia, serta penyanyi asal Indonesia, Yura Yunita. Kehadiran Siti Nurhaliza di konser ini tentu menjadi momen yang dinantikan, mengingat rekam jejak kariernya yang gemilang, termasuk ketika tampil di hadapan Ratu Elizabeth II pada Commonwealth Games 1998. Dimeriahkan juga oleh Yura Yunita, pelantun “Tutur Batin” itu dipastikan akan membawa warna sendiri di panggung konser John Legend di Indonesia 2024.

Berikut perkiraan setlist atau daftar lagu yang akan dibawakan oleh John Legend di Indonesia, berdasarkan konsernya sebelumnya di Jacksonville, Florida, United States, pada 24 Agustus 2024 :

  1. Higher Ground
  2. True
  3. Save Room
  4. Green Light
  5. Tonight (Best You Ever Had)
  6. Take My Hand, Precious Lord
  7. Bridge Over Troubled Water
  8. Ribbon in the Sky
  9. Everything Is Everything
  10. Stay With You
  11. God Only Knows
  12. Dancing in the Dark
  13. Never Let Me Down
  14. Encore
  15. You Don't Know My Name
  16. American Boy
  17. Used to Love U
  18. She Don't Have to Know
  19. Ordinary People
  20. Wonder Woman
  21. Redemption Song
  22. Glory
  23. Good Morning
  24. All of Me
  25. Wild

Itulah tadi prediksi setlist konser John Legend di Indonesia 2024. Bagi para penggemar John Legend, kamu juga bisa saksikan lagu-lagu edisi Special John Legend pada 6, Oktober 2024 di DensShowBiz.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat