×

L O A D I N G

Profil LANY, Bakal Konser Kelima Kalinya di Indonesia!

Menjadi kunjungan kelimanya ke Indonesia, LANY, grup musik indie beraliran pop asal Amerika Serikat, kembali menggelar konser di Jakarta pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia LANY yang bertajuk “a beautiful blur: the world tour/ asia”.

Sebelumnya, LANY telah menggelar konser di Indonesia sebanyak empat kali dalam tujuh tahun terakhir. Mereka pertama kali tampil di We The Fest pada 2017, diikuti konser di The Pallas, Jakarta pada 2018, dan di Tennis Indoor Senayan pada 2019. Terakhir, LANY mengadakan konser di ICE BSD, Tangerang, pada tahun 2022.

Pengumuman konser LANY tahun ini menyusul perilisan album studio kelima mereka, “a beautiful blur”, pada 29 September 2023. Album ini menampilkan beberapa single hits berjudul "XXL", "Alonica", dan "Cause You Have To".

LANY, yang dibentuk pada 2014 ini awalnya terdiri dari tiga personel: Paul Klein, Jake Goss, dan Les Priest. Namun, setelah Les Priest hengkang pada 2022 untuk fokus pada karier solo, Paul Klein dan Jake Goss memutuskan untuk melanjutkan LANY sebagai duo tanpa menggantikan Les Priest. Meski demikian, produktivitas mereka tetap tinggi, hal ini terlihat dari perilisan album baru dan kehadiran mereka mengadakan tur dunia pada tahun ini, termasuk di Indonesia .

Sebelum menyambangi Indonesia, LANY memulai tur dunia nya sejak bulan September dengan singgah di berbagai negara termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Tokyo, Osaka, Seoul, Hong Kong, Kaohsiung, dan Bangkok. Bagi para penggemar LANY pasti semakin tidak sabar kan menantikan penampilan mereka di Jakarta! Sambil menunggu, yuk simak prediksi setlist konser LANY di Jakarta 2024, berdasarkan setlist dari konser terakhir mereka di Bangkok, Thailand, pada 6 Oktober 2024:

  1. you!
  2. ex i never had
  3. up to me
  4. It Even Rains in LA
  5. I Pray
  6. somewhere/ Sugar & Cinnamon
  7. care less
  8. Congrats
  9. I Don’t Wanna Love You Anymore
  10. dancing in the kitchen
  11. pink skies
  12. Alonica
  13. Thic and Thin
  14. Out of My League (with AGA)
  15. dna
  16. Super Far/ Mean It
  17. 13
  18. ‘Cause You Have To
  19. Thru These Tears
  20. Malibu Nights
  21. ILYSB
  22. XXL

Itulah tadi prediksi setlist konser LANY di Jakarta 2024. Setelah menyelesaikan panggung mereka di Jakarta selama dua hari, LANY akan melanjutkan tur dunianya menuju Manila, Filipina pada 12 Oktober. Kemudian LANY akan menutup rangkaian tur mereka di Cebu, FIlipina selama tiga hari berturut-turut pada 13,14 hingga 15 Oktober 2024.

Bagi para penggemar LANY, kamu juga bisa saksikan lagu-lagu edisi Special LANY pada 9 Oktober 2024 di DensShowBiz.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat