×

L O A D I N G

Diduga Selingkuh! Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven

Baim Wong menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven setelah enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Permohonan itu diajukan Baim Wong ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024. Baim mengaku melayangkan gugatan cerai akibat merasa dikhianati oleh istrinya yang diduga berselingkuh.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri,” ujar Baim Wong.

Baim Wong mengungkapkan bahwa dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven telah terjadi sejak November 2023. Meskipun Baim awalnya memaafkan permasalahan ini, ia merasa tidak mampu menanggungnya sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah hukum, termasuk mengajukan gugatan cerai. Dalam gugatan tersebut, Baim juga meminta hak asuh kedua anak mereka, tetapi tidak mengajukan permasalahan harta gono-gini.

Sementara itu, dari pihak Paula Verhoeven hingga kini belum memberi pernyataan resmi terkait gugatan cerai yang dilayangkan sang suami. Paula Verhoeven memilih tetap diam sejak Baim mendaftarkan gugatan cerai talak.

Ikuti kabar terbaru seputar seleb lainnya di Viral Seleb.



Share this article

Rate this article



Live Chat