×

L O A D I N G

Indonesia Diecast Expo 2024 Segera Digelar, Penggemar Mainan Miniatur Merapat!

Pameran mainan miniatur terbesar, Indonesia Diecast Expo (IDE) 2024, akan segera digelar di ICE BSD, Tangerang pada 26 & 27 Oktober 2024 mendatang. Merupakan penyelenggaraannya yang ke-11, ajang ini dipastikan akan lebih megah dari tahun sebelumnya karena akan menjadi perang bintang bagi berbagai merek diecast terkemuka dunia.

Sebanyak lebih dari 70 penjual diecast independen akan membuka booth untuk memeriahkan acara ini, ditambah dengan 50 tenant lainnya. IDE 11 diprediksi akan menjadi ajang persaingan di antara produsen diecast, sehingga bisa menarik perhatian bagi kolektor diecast di Indonesia.

Beberapa merek yang akan bersaing untuk menarik minat kolektor diantaranya, Tarmac, Inno, Pop Race, Greenlight, Mini GT, BMC, CM Model, serta merek lokal seperti IDD dan SHP Toys. Kolaborasi juga akan ditampilkan, termasuk dengan merek ternama, Hot Wheels Indonesia yang akan menghadirkan model Honda Civic Estila (EG).

IDE 11 akan menampilkan Tarmac Work Indonesia, yang akan memberikan nuansa baru pada pameran ini dengan memperkenalkan Trading Card, cocok untuk kolektor yang ingin menambah koleksinya. Beberapa merek juga akan merilis mobil khusus yang hanya tersedia saat acara.

“Lewat hadirnya banyak produsen, tentunya tidak hanya memanjakan mereka yang memiliki ketertarikan pada mainan miniatur tersebut. Tetapi, hal ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri diecast di Indonesia”, ujar Arya Lembana selaku Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo ke-11.

IDE 11 akan semakin meriah dengan berbagai promo menarik dari produsen, distributor, dan pedagang UMKM diecast. Diskon dan penawaran khusus akan menyajikan paket eksklusif yang hanya bisa didapatkan selama pameran ini. Bagi kolektor, acara IDE 11 adalah kesempatan besar untuk mendapatkan model-model diecast langka.

Retailer Kid Station juga akan hadir dengan promo menarik untuk merek-merek seperti LEGO, SIKU, Majorette, dan JADA. Berbagai kompetisi seru juga akan diadakan untuk menguji kreativitas peserta, seperti kompetisi custom diecast yang didukung oleh Diton sebagai cat semprot ternama, kompetisi balap diecast oleh Hot Wheels, dan kompetisi foto/reels oleh Welly.

Ikuti informasi seputar hiburan lainnya seperti film, musik dan selebriti di DensShowBiz.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Live Chat