×

L O A D I N G

Gandeng Channel Jowo, Dens.TV Ingin Kenalkan Budaya Jawa

Channel Jowo kini hadir di Dens.TV, menawarkan tayangan yang kaya akan budaya dan bahasa Jawa. Sebagai saluran terbaru yang diluncurkan oleh Dens.TV, Channel Jowo akan menyajikan program-program menarik selama 24 jam non-stop, termasuk sinden, tarian, tembang Jowo, wayang orang, wayang kulit, sastra Jawa, dagelan dan lainnya.

Kolaborasi ini resmi diumumkan pada Kamis, 10 Oktober 2024, di Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Dens.TV, sebagai platform Over-The-Top (OTT) pertama yang menggandeng Channel Jowo, berkomitmen untuk memperkenalkan dan melestarikan kekayaan budaya Jawa kepada pemirsa yang lebih luas.

Ichsan Budiarso selaku Presiden Direktur Dens.TV, mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki beragam budaya dan ribuan bahasa daerah yang perlu dijaga. Ia berharap kehadiran Channel Jowo di Dens.TV dapat membantu memperkenalkan budaya dan bahasa Jawa kepada audiens dengan cara yang kreatif dan inovatif.

“Dens.TV sebagai platform digital turut andil dalam memasyarakatkan budaya nasional Indonesia melalui siaran TV maupun video yang dihadirkan kepada pemirsa. Melalui platform IPTV dan OTT yang dimiliki oleh Dens.TV, kami berharap dapat turut memberikan kontribusi untuk memperkenalkan budaya & bahasa Jawa dari Channel Jowo kepada pemirsa yang lebih luas," ujar Ichsan Budiarso.

Groto Triatno selaku CEO Channel Jowo, menjelaskan bahwa saluran ini dibentuk dengan tujuan untuk mempromosikan kekayaan budaya Jawa melalui konten hiburan dan pengetahuan.

"Bersama Dens.TV, kami berharap masyarakat dari berbagai generasi dapat menikmati program-program menarik tentang hiburan, edukasi, dan informasi seputar budaya Jawa." ujar Groto Triatno.

Kehadiran Channel Jowo di Dens.TV tidak hanya menjadi jembatan antara budaya lokal dan teknologi, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian warisan budaya Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Channel Jowo hanya di Dens.TV.

Kamu juga bisa menikmati tayangan Channel Jowo melalui berbagai perangkat, seperti televisi (Android Box), komputer (web browser), dan gadget (aplikasi iOS & Android) dengan menambahkan add-on dari paket DensGO Premium.



Share this article

Rate this article



Live Chat