×

L O A D I N G

Sandra Dewi Ngaku Menolak Dinafkahi, Sebut Dirinya Wanita Mandiri

Aktris Sandra Dewi mengaku tak mau menerima nafkah dari suaminya, Harvey Moeis. Hal tersebut disampaikan Sandra Dewi saat dirinya dimintai keterangan, ketika menjadi saksi sidang kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) di PT Timah Tbk, yang menjerat suaminya.

Sandra Dewi mengungkapkan bahwa dia menolak untuk menerima nafkah, meskipun itu adalah tanggung jawab suaminya. Keputusan ini diambil karena Sandra Dewi merasa mampu menghasilkan uang sendiri. Dia bahkan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang mandiri.

“Saya lebih senang saya wanita yang mandiri, Yang Mulia. Saya tidak pernah minta uang ke orang tua saya sejak saya datang ke Jakarta, kenapa saya harus meminta uang kepada suami saya," ujar Sandra Dewi.

Akibat pernyataan tersebut, Sandra Dewi menuai banyak kritik dari netizen, lantaran dinilai tak sejalan dengan apa yang seharusnya terjadi. Salah satu akun di X, @LexWu_13, menyatakan bahwa Harvey Moeis dan keluarganya seharusnya merasa malu dan terhina, karena pernyataan itu menunjukkan bahwa Harvey tidak menjalankan kewajibannya sebagai suami dengan baik.

Ikuti kabar terbaru seputar seleb lainnya di Viral Seleb.



Share this article

Rate this article



Live Chat