×

L O A D I N G

Gerbang Dimensi Masuk Nominasi 29th Asian Television Awards

Selamat kepada “Gerbang Dimensi” telah berhasil masuk sebagai nominasi Best Original Digital Entertainment Programme dalam ajang penghargaan paling bergengsi 29th Asian Television Awards (ATA).

Menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam nominasi Best Original Digital Entertainment Programme, “Gerbang Dimensi” dihadapkan dengan berbagai program hiburan digital asli dari berbagai negara di Asia. Lawannya seperti, “Beyond Glamour” dari Singapore, “Explore Hakka Taiwan with AI” dari Taiwan, “Comedy Stock Exchange Season 3” dari India, “Exchange 3” dari Korea, “Zero-Pro” dari Singapore, “#JUTSWIPELAH” dari Singapore dan “Sailing Along the Grand Canal” dari China.

Sejak didirikan pada 1996, Asian Television Awards menjadi salah satu ajang penghargaan media paling bergengsi di Asia, dengan para pemenangnya dipilih komite yang beranggotakan lebih dari 60 orang dan melakukan evaluasi menyeluruh. Nantinya, malam penghargaan 29th Asian Television Awards akan digelar di Jakarta selama dua hari pada 29 & 30 November mendatang.

Sebagai informasi, Gerbang Dimensi merupakan salah satu program hiburan original berjenis horor dari Dens.TV yang telah diproduksi sejak tahun 2022. Gerbang Dimensi menghadirkan tayangan seputar seorang spirit ilustrator yang seringkali pergi ke tempat-tempat terbengkalai. Ia menemukan banyak hal menarik termasuk cerita dan peristiwa mencekam. Tak sendirian, ia mengajak temannya bernama Anna Anderson, seorang praktisi supranatural, untuk ikut bersama dalam penelusurannya.

Nonton penelusuran Gerbang Dimensi yang masuk Nominasi 29th Asian Television Awards di Gerbang Dimensi : Jejak Kelam Pabrik Terbengkalai.

Tungguin juga Gerbang Dimensi 3 yang sebentar lagi akan hadir hanya di DensShowBiz dan di apps DensGO.



Share this article

Rate this article



Live Chat